Kamis, 09 April 2015

Tips Berjilbab yang Cantik

Aplikasi jilbab tak lagi membosankan. Bermula dari kreatifitas melilitkan kerudung menjadi sebuah tumpukan bunga di atas kepala, tren berjilbab berkembang menjadi penggunaan jilbab berlayer.
Sayangnya, untuk mendapatkan hasil sempurna, dibutuhkan waktu yang cukup lama dalam mengaplikasikannya. Alhasil, Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk berdandan pun kembali dengan penataan jilbab konvensional.
Jika dulu Anda harus direpotkan dengan jarum atau peniti untuk membentuk variasi jilbab, saatnya berkreasi dengan kerudung praktis.
Anda cukup menyulap kerudung bagian dalam atau bergo dengan menambahkan helaian jilbab yang telah ditata apik. Kreasi dari 'Square Kerudung' ini, bisa menjadi inspirasi. Berikut caranya. 

1. Gunakan kancing

Ganti jarum atau peniti yang biasa Anda gunakan dengan kancing yang lebih simpel. Cara ini lebih praktis saat Anda ingin menggantikan lapisan jilbab dengan jilbab yang lainnya.

2. Hiasan instan
Tak hanya itu, hiasan instan pun bisa ditambahkan untuk menghias kerudung segi tiga. Caranya, buat satu sampai tiga lipatan (pleats) pada bagian yang diinginkan. Kemudian, rapikan dengan menggunakan jahitan. Tambahkan corsage atau payet untuk tambilan berbeda.  


3. Lilitan sederhana
Untuk tampilan yang lebih sederhana, Anda bisa mengancingkan kerudung pada bergo dan melilitkannya secara sederhana di atas kepala Anda. Percantik dengan menggunakan bros di salah satu sisi kepala.

Step by step kerudung instan
Sumber :  http://life.viva.co.id/news/read/341157-siasat-gaya-praktis-untuk-hijabers 
Share |

0 komentar:

Posting Komentar

comment here please :)

 
Planet Stylista Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template